Jumat, 22 Agustus 2008

oalah....nyasar to..

19 Agustus 2008,

huah........jam setengah delapan pagi......masih ngantuk....tapi harus sms si boss nih...hari ini kan gak masuk....minta ijin selama seminggu....wuih lama banget ya???....tapi ga papa deh dari pada ntar 1 lotus terinfeksi si zoster nakal. SMS jeng reri juga ah....minta tolong di handlein kerjaan....temen satu ini emang paling oke kalo dimintain tolong....So....Thanks a Lot ya jeng atas order stationery, MRR, ma Pick Listnya..........Hehe
Ada yang lucu ni....waktu itu aku SMS ke sobirin, Ku bilang ma dia kalo hari ini aku ga masuk and bla..bla...bla...and...aku dapet balesan....semoga lekas sembuh ya mbak...oke...thanks ya..btw kok no-nya papa???ooo...mungkin sobirin balesnya ke papa dan diforward ke mama...
Sorenya waktu mandi.....baru nyadar...kok sobirin gak ngomongin masalah kunci ya???kok sobirin balesnya ke papa ya???emang dia punya no HPnya Papa???gak mungkin deh....pasti ada yang salah....ntar tanya papa de....
"pa, tadi sobirin sms papa ya???"
"gak...."......kok......... (mulai berpikir)
"Lho ucapan semoga lekas sembuhnya............???"mulai mudeng....
"Lho....alah ma, tadi itu SMSnya mama nyasar ke HP ku...."
"???....???......"
Jadi Sori ya Jeng Reri.....ketiwasan tadi aku ngomong di telp kalo aku dah ngordinasi sobirin untuk ngeset MRR dan tanda tangan ke jing rirer.......sori yo..........tibak'e nyasar je....yo wes salam aja buat Sobirin ya...sori aku gak mlebu hehe

Tidak ada komentar:

bilqist cacar

bilqist cacar
bilqist cacar di hari kedua

mama cacar

mama cacar
si zoster di hari kedua